Liga Indonesia

Lawan Arema FC, Persebaya Akan Diperkuat Dua Bintang Asing

Sabtu, 6 Oktober 2018 05:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) memakai celana terbalik. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) memakai celana terbalik.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Derby Jawa Timur (Jatim) antara Arema FC vs Persebaya, pada Sabtu (06/10/18), Baju Ijo mendapatkan kabar baik.

Dua pemain bintang asingnya, Oktavio Dutra dan Robertino Pugliara berpeluang akan dimainkan saat tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Pria asal Majalengka itu mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter tim dan memutuskan untuk membawa keduanya.

“Dutra dan Robertino saya pantau akhir-akhir ini kelihatannya siap untuk berangkat ke Malang bertanding lawan Arema FC," ujar Djanur ditemui INDOSPORT saat latihan di Lapangan SIER, Surabaya Jumat, (05/10/18).

Tentunya hal ini adalah kabar baik bagi Persebaya. Sebab, Dutra dan Pugliara akan bisa memberikan tambahan kekuatan di lini tengah maupun belakang. 

Khusus bagi Dutra, laga super panas karena rivalitas ini merupakan yang perdana pasca cedera yang dialaminya. Pemain asal Brasil itu terakhir kali membela Persebaya, saat laga melawan PSBI Blitar di Piala Indonesia, pada September lalu.

Pemain jangkung Bajul Ijo itu melewatkan tiga laga sebelumnya yakni saat Persebaya meladeni PS Tira, Sriwijaya, dan Mitra Kukar. Sedangkan Robertino Pugliara absen satu kali saat Persebaya  menjamu Mitra Kukar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Besok sudah pembukaan @asianpg2018 loh. Ada kabar baik bahwa Kementerian Sosial menyiapkan 7.500 tiket gratis. Yuk kita dukung dan semangati atlet-atlet paralympic kebanggaan Indonesia! 👊 #asianparagames2018 #openingceremony #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

117