Liga Italia

Soal Ibrahimovic, Raiola Bersiap Lakukan Pembicaraan dengan Milan

Sabtu, 6 Oktober 2018 15:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Super agen Mino Raiola mengaku bahwa dirinya dan Zlatan Ibrahimovic sedang bersiap untuk berbicara dengan Milan terkait wacana memulangkan sang pemain ke San Siro. 

"Saat ini masih belum mungkin, karena saat ini belum ada percakapan yang kami miliki dengan klub, tetapi kami siap untuk berbicara (ke depannya)," ujar Raiola dilansir dari laman Football Italia. 

Raiola sendiri menyebut bahwa saat ini Milan diisi oleh orang-orang yang ia sebut 'normal' dan bisa diandalkan. Hal inilah yang membuatnya terbuka untuk kepindahan Ibra.

"Sekarang akhirnya ada orang-orang normal yang bertanggung jawab atas Milan dan pemilik yang dapat diandalkan. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Rossoneri," katanya. 

Mino Raiola memang diketahui memiliki hubungan kurang baik dengan manajemen Milan sebelumnya yang dipimpin oleh Presiden Yonghong Li.

"Saya tidak membuka maupun menutup pintu. Ada rasa saling hormat yang besar antara Ibra dan Leonardo. Zlatan memiliki momen indah di Milan dan meninggalkan cintanya di Milano, sama seperti dia senang di PSG," kata Raiola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lewat akun twitter resminya, Klub Liga Primer Inggris, Liverpool dikabarkan akan membantu korban bencana alam di Palu, Indonesia. Para skuat The Reds pun berencana mendonasikan jersey mereka di pekan kedua Liga Champions kontra Napoli. #Liverpool #TheReds #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.

100