Liga Indonesia

Persipura Perdalam Variasi Taktik Jelang Lawan Borneo FC

Minggu, 7 Oktober 2018 09:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa telah menyiapkan strategi bagi anak asuhnya untuk meladeni Borneo FC di laga kompetisi sepak bola pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/18).

Lessa juga mengungkapkan timnya tengah memperdalam variasi taktik, teknik permainan dan penguasaan bola untuk mengatasi Borneo FC.

“Kita fokuskan latihan taktik, saya kasih formasi variasi untuk bagaimana harus main berbeda jelang lawan Borneo," ungkap Lessa kepada INDOSPORT, Sabtu (06/10/18).

Lessa mengaku, selama menjalani latihan intens saat jeda kompetisi, performa dan fisik para pemainnya cukup bagus dan ada peningkatan. Itupun disusul dengan pulihnya Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, dan juga Yohanis Tjoe.

“Sangat bagus, saya senang karena motivasi tinggi, semua mau main. Saya lihat situasi sama, mereka mau main, komunikasi, semangat tinggi di tim Persipura. Besok pasti kita main seperti dulu, kualitas, keras, performa bagus, semua mengerti dan mau mengembalikan karakter Persipura,” jelasnya.

Kendati begitu, Lessa tak mau jemawa menghadapi Borneo FC. Pasalnya, Lessa menilai kompetisi saat ini sulit ditebak, di mana semua tim nyaris memiliki kekuatan yang sama bagusnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT