Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Fulham vs Arsenal

Minggu, 7 Oktober 2018 14:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Fulham vs Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Fulham vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2018/19 mempertemukan dua tim yang sama-sama mengincar poin penuh. Fulham akan menjamu Arsenal di Stadion Craven Cottage pada Minggu(07/10/18)pukul 18.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Fulham harus berjuang keras dan mempersiapkan laga ini dengan maksimal karena lawan main mereka merupakan tim tangguh. Saat ini Fulham sudah di ambang zona degradasi dengan peringkat ke 17 dan hanya mampu mengumpulkan 5 poin.

Sebagai tuan rumah yang posisinya berada di jurang kehancuran, Fulham akan berjuang keras untuk menorehkan kemenangan di laga nanti.

Terlebih saat pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan saat menuju markas Everton, sehingga diprediksikan juga akan mendapat kesulitan saat menjamu Arsenal nanti.

Sementara tim tangguh Arsenal berhasil diperingkat ke 5 dengan 15 poin. Pada lima pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil menorehkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Hal itu membuktikan bahwa kualitas yang dimiliki Arsenal sejauh ini cukup memuaskan.

© INDOSPORT
Fulham vs Arsenal (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTFulham vs Arsenal (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Dalam statsitik head to head antara Fulham dan Arsenal, Fulham berhasil menorehkan satu kemenangan, namun Arsenal justru lebih banyak karena meraih 3 kemenangan. Hal ini mengindikasikan jika jawara pada laga nanti adalah kemungkina besar adalah Arsenal.

Player to Watch:

Aleksandar Mitrovic (Fulham)

Pada pertandingan nanti, Fulham tentu tak ingin bermain bertahan dan harus menyerang, sehingga pelatih Jokanovic akan menurunkan striker terbaiknya saat ini, yakni Aleksandar Mitrovic.

Peran penyerang asal Serbia ini menjadi vital lantaran Fulham harus memasang striker yang mampu menyarangkan gol ke gawang Peter Cech untuk memastikan kemenangan.

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Statistik apik ditorehkan Alexandre Lacazette di musim ini. Menjalani tiga laga dengan torehan tiga gol tentu menjadi prestasi tersendiri yang patut membuat pelatih Emery menurunkan Lacazette kembali.

Terlebih untuk melawan Fulham, Lacazette akan memanfaatkan kelemahan lawan untuk menambah pundi-pundi golnya dan membawa Arsenal ke papan atas klasemen.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.