Saingi Jonatan Christie, Joe Taslim Masuk Nominasi 100 Pria Paling Tampan di Dunia

Minggu, 7 Oktober 2018 14:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© Fimela
Aktor Indonesia, Joe Taslim. Copyright: © Fimela
Aktor Indonesia, Joe Taslim.

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim masuk dalam nominasi 100 pria tertampan dunia versi TC Candler. Namanya menjadi pria Indonesia kedua yang masuk dalam nominasi setelah sebelumnya ada atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

Meski berkecimpung di dunia perfilman, namun tak banyak yang tahu jika Joe Taslim sebenarnya adalah seorang mantan atlet nasional. Ya, pria kelahiran Palembang itu merupakan mantan atlet nasional olahraga beladiri judo.

Bahkan aktor yang ambil peran dalam film Fast & Furious 6 ini pernah meraih medali perak di cabang olahraga judo pada SEA Games 2007 lalu. Joe Taslim sudah akrab dengan olahraga sejak usia muda, dan pernah menjajal berbagai cabang olahraga sebelum fokus di judo.

“Saya sempat ikut wushu, taekwondo, hingga tinju. Bahkan sempat menjajal bulutangkis,” ungkap pemilik nama lengkap Johannes Taslim tersebut.

Sayangnya saat ini Joe menyatakan sudah pensiun dan tidak ingin menekuni judo kembali. Pasalnya, tahun ini ia sudah berusia 37 tahun dan memberikan kesempatan pada atlet-atlet muda untuk meneruskan perjuangannya.

Sementara itu, Indonesia juga memiliki beberapa figur publik wanita yang menjadi nominasi 100 wanita tercantik dunia, yakni Agnez Monica, Cinta Laura, Raisa, Chelsea Islan, Kimberly Rider, serta Natasha Wilona.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Asian Para Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%