Bola Internasional

'Tetap Kuat Indonesia' Guncang Parc des Princes Markas PSG

Senin, 8 Oktober 2018 13:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada yang istimewa di laga antara Paris Saint-Germain dengan Olympique Lyon pada Minggu (07/10/18) kemarin. 

Dalam laga klasik tersebut, terpampang dukungan untuk Indonesia di Stadion Parc de Princes, markas PSG. 

Beberapa saat sebelum Kylian Mbappe menjebol gawang Lyon, tulisan 'Tetap Kuat Indonesia' terpampang di led board di pinggir lapangan dan juga yang ada di tribun penonton.

Tulisan 'Tetap Kuat Indonesia' sendiri berwarna merah dengan dasar putih. Tak lupa terdapat pula bendera Indonesia yang berkibar di sampingnya. 

Tak hanya dalam bahasa Indonesia, tulisan tersebut juga ditampilkan dalam bahasa Inggris berbunyi 'Stay Strong Indonesia'.

© Twitter.com/psgindonesia
PSG memberikan dukungan kepada Indonesia yang tengah dilanda musibah di beberapa daerah. Copyright: Twitter.com/psgindonesiaPSG memberikan dukungan kepada Indonesia yang tengah dilanda musibah di Palu.

Ucapan dari PSG ini jelas ditujukkan pada Indonesia yang tengah ditimpa duka akibat gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, serta wilayah Sulawesi Tengah lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov baru saja memenangkan duel dengan Conor McGregor pada Minggu kemarin di T-Mobile Arena, Amerika Serikat. Namun, kemenangan itu tercoreng akibat aksi tidak terpujinya. Karena setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan teknik submission, Khabib memilih untuk melompati pagar oktagon lalu melakukan pemukulan terhadap kru dari Conor McGregor. Setelah kejadian tersebut, dalam konfrensi pers Khabib meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang ia lakukan. Khabib berpendapat bahwa ia hanya seorang manusia yang dapat terpancing emosi. #Khabib #KhabibNurmagomedov #UFC #McGregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3.3K