Bola Internasional

3 Alasan Timnas Indonesia Akan Bantai Myanmar

Rabu, 10 Oktober 2018 09:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM - Dengan beberapa faktor yang lebih diunggulkan, Timnas Indonesia berpeluang kalahkan Myanmar dengan skor telak. 

Ditengah ketidakpastian status pelatih Luis Milla, Timnas Indonesia senior terus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala AFF 2018, pada November mendatang.

Untuk mengasah kemampuan dan sejauh mana persiapan mereka, akan digelar uji coba dengan tajuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Myanmar, pada Rabu (10/10/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Wibawamukti, Cikarang, ini akan menjadi laga debut bagi Bima Sakti yang akan mengarsiteki Timnas Indonesia senior, dan diharapkan bisa melanjutkan tren positif usai menang dari Mauritius 1-0 beberapa waktu lalu.

Disisi lain, Myanmar sendiri memang bukan lawan yang bisa dibilang cukup enteng. Sebab, sepak bola mereka dalam beberapa tahun belakangan mulai berkembang pesat.

Namun tetap saja, sejatinya kualitas permainan yang dimiliki oleh Evan Dimas cs jauh lebih baik dari para pemain Myanmar, sehingga skor telak bisa saja terjadi.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa alasan Timnas Indonesia menang mudah dari Myanmar.

339