Bola Internasional

3 Opsi di Lini Depan Timnas Indonesia vs Myanmar

Rabu, 10 Oktober 2018 06:40 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba. Berikut 3 opsi di lini depan yang bisa digunakan Timnas sepak bola Indonesia vs Myanmar. 

Timnas sepak bola Indonesia Senior akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba, Rabu (10/10/18). Laga uji coba ini merupakan persiapan menghadapi turnamen sepak bola antar negara Asia Tenggara, Piala AFF 2018

Selain sebagai persiapan jelang Piala AFF 2018, laga Indonesia vs Myanmar juga merupakan laga bertajuk FIFA Match Day. Itu artinya, hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia vs Myanmar nantinya akan mempengaruhi perolehan poin dalam ranking FIFA. 

Dan untuk laga Indonesia vs Myanmar, Bima Sakti telah memanggil 22 pemain untuk bergabung dengan skuatnya. Dari 22 nama tersebut, ada nama Ezteban Vizcarra

Hadirnya Ezteban Vizcarra menambah opsi untuk lini depan Timnas Indonesia. Apalagi, Bima Sakti hanya memanggil dua striker murni, yaitu Alberto Goncalves dan Dedik Setiawan. 

Selain Beto, Dedik, dan Vizcarra ada nama-nama lain di lini depan seperti Irfan Jaya, dan Stefano Lilipaly. Ada juga nama langganan di sektor penyerangan seperti Septian David Maulana dan Febri Hariyadi. 

Dengan banyaknya pemain yang berkarakter menyerang di tubuh Timnas Indonesia, INDOSPORT mencoba menyajikan 3 opsi yang bisa digunakan di lini depan saat Indonesia vs Myanmar. 

152