Bola Internasional

Milla Tak Kunjung Datang, Bima Sakti Siap Latih Timnas Indonesia di Piala AFF

Rabu, 10 Oktober 2018 22:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers Tan Cheng Hoe (kiri) dan Bima Sakti. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers Tan Cheng Hoe (kiri) dan Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Teka-teki akan nasib Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang belum menemui titik jelas. Meski PSSI sudah menyodorkan perpanjangan kontrak satu tahun, namun Milla belum memberikan jawaban pasti.

Kedatangan Milla memang sudah dinanti publik sepak bola Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan datang pada tanggal 9 Oktober lalu, namun pada tanggal tersebut yang hadir hanya agen sang pelatih saja.

Kini di bawah ketidakjelasan nasib Milla, Timnas Indonesia pun terus dikejar persiapan untuk tampil di ajang Piala AFF yang akan berlangsung pada 8 November hingga 15 Desember mendatang. 

Disinggung akan hal ini, Bima Sakti yang kini menjadi pelatih interim pun angkat bicara. Baginya dia siap bila memang nantinya dipercaya menukangi Timnas Indonesia di ajang Piala AFF mendatang.

"Sapertinya yang saya bilang, semua rejeki dari Allah. Kalau memang rejeki saya sebagai pelatih di AFF saya siap saja," ucap Bima selepas laga Indonesia melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti.

Namun meski siap menjadi pelatih Timnas Indonesia, Bima menilai gaya permainan Indonesia tak akan banyak berubah. Baginya gaya permainan dia memiliki kesamaan dengan Luis Milla.

"Saya sudah belajar dengan coach Luis. Jadi gaya bermain kita tidak jauh berbeda. Jadi misal saya melatih gaya permainan tetep seperti Milla," tutup Bima.

Ikuti terus berita soal Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM

363