Liga Italia

Conte Tiba-tiba Jadi Kandidat Utama Pelatih Anyar Real Madrid

Rabu, 10 Oktober 2018 02:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri) dan Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri) dan Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Chelsea dan Timnas Italia, Antonio Conte, dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menjadi pelatih Real Madrid jika mereka memecat Julen Lopetegui.

Lopetegui sedang berada di bawah tekanan setelah empat pertandingan dengan satu laga ditahan imbang dan tiga di antaranya berakhir kekalahan, di mana timnya juga tidak mampu cetak satu gol pun.

Selasa (09/10/18) hari ini, laman Mundo Deportivo, menyatakan bahwa Conte saat ini menjadi kandidat utama pelatih baru Los Blancos.

Pelatih Italia itu memiliki catatan baik seperti, memenangkan Scudetto tiga kali berturut-turut, dengan klub raksasa Liga Serie A Italia, Juventus, serta gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA bersama Chelsea.

Dia juga membawa Italia ke perempatfinal Euro 2016 lalu, dengan timnya tampil mengesankan sebelum terpaksa kalah adu penalti dengan Timnas Jerman. Dia satu-satunya pelatih top yang sedang menganggur saat ini, selain Zinedine Zidane.

Namun, El Real juga mempunyai opsi pelatih lain yakni Santiago Solari. Pria berusia 42 tahun itu sedang melatih tim B Real Madrid, jika pihak manajemen klub menginginkannya, maka ia berpeluang besar dipromosikan ke tim utama seperti yang dilakukan terhadap Zidane di awal musim 2016/17 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Eden Hazard mengaku masih menyimpan keinginan untuk pindah ke klub impiannya, yaitu Real Madrid. #chelsea #edenhazard #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

168