Liga Inggris

Jadi Biang Kegagalan Manchester City, Ini Komentar Mahrez

Rabu, 10 Oktober 2018 02:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez memberikan komentarnya usai gagal melakukan eksekusi penalti. Mahrez gagal melakukan penalti dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield akhir pekan lalu.

Man City mendapatkan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Virgil Van Djik terhadap Leroy Sane di dalam kotak penalti Liverpool.

Saat itu, Pep Guardiola memberikan kepercayaan pada Mahrez untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Namun, sayang tendangan penalti Mahrez melebar jauh ke atas gawang yang dijaga Alisson Becker.

Kegagalan penalti Mahrez ini pun membuat Manchester City gagal menaklukkan Liverpool di laga kemarin. Eks pemain Leicester City itu pun memberikan komentarnya setelah dirinya disebut-sebut sebagai biang kegagalan kemenangan tim.

"Itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Semua orang pernah gagal penalti, bahkan pemain yang sudah hebat sekali pun," ucap Mahrez dikutip dari Sportmole.

Sementara itu, Gabriel Jesus mengaku tak senang dengan penalti yang dieksekusi Mahrez. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu juga ingin menjadi algojo penalti, namun Guardiola berkata lain.

"Jelas saya tidak senang. Seperti Riyad, saya sudah berlatih (tendangan penalti). Saya ingin mengambilnya, saya yakin, tapi mereka tidak mengizinkannya," kata pemain asal Brazil tersebut.

Terus Ikuti Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

107