Bola Internasional

Mengharukan, Fans Cilik Ini Rela Keliling Dunia Demi Neymar

Rabu, 10 Oktober 2018 13:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tidak semua suporter fanatik adalah sesuatu yang merugikan. Hal ini pun dialami oleh Neymar, bintang Paris Saint-Germain yang mempunyai penggemar cilik fanatik karena rela mengikutinya hingga keliling dunia.

Seorang bocah lelaki asal Australia bernama Rudy, mengikuti ke mana pun Neymar bertanding saat ia masih menjadi penggawa Barcelona. Bahkan saat sedang membela Timnas Brasil keluarganya tetap mengikutinya demi menyenangkan hati Rudy yang memiliki mimpi bertemu dengan Neymar.

Dilansir dari media berita olahraga asal China, SCMP, keluarga Rudy pernah menghabiskan 1.000 USD (sekitar Rp15 juta) untuk empat tiket di laga Brasil vs Argentina yang berakhir dengan sia-sia karena tak bisa bertemu sang idola.

Pernah, mereka sudah memesan tiket pertandingan Barcelona dari jauh hari namun sayang, pemain asal Brasil itu malah hijrah ke PSG sehingga tiket yang mereka pesan harus hangus. Belum lagi, biaya akomodasi selama ‘memburu’ Neymar dirasa menjadi beban utama orang tua Rudy.

Rasa cinta bocah berusia 7 tahun terhadap ayah satu anak itu pun tersebar di sosial media, banyak yang bersimpati dan mendoakannya agar segera dipertemukan dengan Neymar.

Kegigihan dan tak pantang menyerah itu pun berakhir dengan bahagia. Neymar, yang mengetahui cerita itu bekerja sama dengan CEO PSG menghubunginya dan meminta Rudy untuk datang ke sebuah pertandingan PSG dan semua biaya akomodasi dibiayai oleh pihak manajemen klub.

Lalu, pada Minggu (07/10/18) kemarin saat laga PSG vs Lyon, Rudy mendapatkan kesempatan untuk bertemu Neymar, di mana sebelumnya ia diizinkan untuk bermain bersama putra Neymar, Davi, dan dua anak laki-laki Thiago Silva.

Di akhir pertandingan, Rudy dibawa ke ruang ganti Parc des Princes dan akhirnya bertemu dan memeluk Neymar. Ia juga mendapatkan bola dan jersey bertandatangan idolanya.

“Ini cerita yang luar biasa! Saya tahu semua upaya yang dia lakukan untuk bertemu saya di Barcelona dan di Australia, dan sekarang akhirnya terjadi di sini. Saya merasa terhormat untuk menerima semua kasih sayang ini,” tutur Neymar dengan bangga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

99