Liga Inggris

3 Jersey Arsenal yang Paling Unik Sepanjang Sejarah

Kamis, 11 Oktober 2018 07:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sportskeeda
Jersey 'Bruise Banana' yang populer pada 1991-93 Copyright: © Sportskeeda
Jersey 'Bruise Banana' yang populer pada 1991-93

INDOSPORT.COM – Arsenal memastikan akan berpisah dengan Puma akhir musim 2018-2019. Mulai musim panas 2019, Meriam London bakal memakai jersey baru dari perusahaan apparel asal Jerman Adidas.

Demi bisa menjalin kerja sama dengan Arsenal, Adidas rela menggelontorkan dana fantastis senilai 300 juta pounds (Rp5,9 triliun) selama lima musim, atau 60 juta pounds (Rp1,1 triliun) per musim.

Adidas sendiri terakhir kali bermitra dengan Arsenal pada era 80-an hingga musim 1993/94, di mana saat terakhir kali mereka bekerja sama, apparel olahraga tersebut mengeluarkan desain yang unik.

Kesepakatan Arsenal dan Adidas telah menghasilkan banyak minat di kalangan penggemar di media sosial yang selalu mendambakan desain tradisional daripada yang modern.

Kesepakatan baru ini merupakan peningkatan besar atas perjanjian mereka sebelumnya dan harus lebih memperkuat pendapatan komersial yang bisa didapat oleh The Gunners di tahun-tahun mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh situs berita olahraga Sports Keeda, INDOSPORT.com telah merangkum 3 jersey unik Arsenal bekolaborasi dengan Adidas sepanjang masa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%