Bola Internasional

Eden Hazard: Thierry Henry Akan Jadi Pelatih Hebat!

Jumat, 12 Oktober 2018 16:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Aksi kecewa Asisten Pelatih Timnas Belgia, Thierry Henry. Copyright: © INDOSPORT
Aksi kecewa Asisten Pelatih Timnas Belgia, Thierry Henry.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menilai Thierry Henry akan menjadi pelatih jempolan. Saat ini, arsitek asal Prancis itu dirumorkan kencang akan menangani AS Monaco.

Thierry Henry dilaporkan bakal menjadi pelatih klub AS Monaco, setelah Ligue 1 Prancis itu memecat Leonardo Jardim yang menelan kekalahan dalam sembilan laga awal.

Terkait kabar tersebut, Eden Hazard mendukung penuh keputusan Henry. Ia menilai legenda Arsenal itu akan menjadi nakhoda hebat di masa mendatang.

"Dia pemain yang fantastis. Sebagai seorang manajer, dia tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi dia akan belajar," kata Hazard sepeti dikutip dari Sportskeeda. 

"Jika dia meninggalkan Timnas Belgia kami akan sedih, tapi saya pikir untuknya mungkin ini waktu yang tepat untuk pergi. Dia ingin menjadi manajer, jadi dia akan menjadi manajer hebat, pasti," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Thierry Henry bekerja sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di Timnas Belgia. Ia turut andil ketika Belgia mampu merebut posisi ketiga di Piala Dunia 2018.
 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM