Bola Internasional

Hazard: Modric Pantas Dapatkan Ballon d’Or

Jumat, 12 Oktober 2018 15:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Selebrasi gol Hazard Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Hazard

INDOSPORT.COM - Eden Hazard mengatakan pemain Real Madrid, Luka Modric merupakan sosok yang pantas untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Modric, merupakan calon favorit untuk mengakhiri era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mendominasi penghargaan ini dalam 10 tahun terakhir.

Kapten Timnas Kroasia ini memimpin negaranya ke final Piala Dunia setelah membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions tahun ini. Meskipun merupakan saingan, Hazard yakin Modric lebih pantas.

"Saya tidak berpikir saya akan memenangkan Ballon d’Or. Menurut pendapat saya, Modric adalah sosok yang layak mendapatkannya," katanya seperti dikutip dari Four Four Two.

Menurutnya terdapat tiga hingga empat pemain yang menjadi kandidat kuat, termasuk Raphael Varane. Bek Real Madrid itu juga berjaya bersama Prancis di Piala Dunia 2018.

“Saya juga pantas mendapatkannya, jangan berbohong,” ungkap Hazard sembari bercanda.

"Tapi serius, saya pikir Modric akan memenangkannya. Ini akan menjadi hadiah untuk musim luar biasanya karena mampu memenangkan Liga Champions dan sampai ke final Piala Dunia," tukas pemain Belgia ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM