Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Jumat 12 Oktober 2018

Jumat, 12 Oktober 2018 07:13 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
LOGO LIGA 1. Copyright: © INDOSPORT
LOGO LIGA 1.

INDOSPORT.COM - Tersisa 10 pertandingan lagi, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, akan segera selesai dan kita dapat mengetahui siapa yang akan menjadi kampiun tahun ini. Semua tim berlomba-lomba untuk mengincar poin penuh, ibarat lari jarak jauh, mereka sedang sprint dengan kecepatan tinggi.

Perjalanan tim-tim itu akan dimulai dari hari ini yang terdapat 2 pertandingan seru sekaligus membuka pekan ke-25 Liga 1 Indonesia. Dua pertandingan ini sedikit banyak akan memengaruhi tabel klasemen sementara nantinya.

Pertandingan pertama yang akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB, akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC. Duel dua tim yang kini berada di papan tengah ini diprediksi akan berjalan sengit dengan keinginan memperbaiki posisi masing-masing.

Bhayangkara yang saat ini berada di tingkat ketujuh, sedang mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan dari PS TIRA di laga kemarin. Juara bertahan Liga 1 ini tentu ingin finish di papan atas klasemen sambal mengintip peluang mempertahankan gelar juara.

Sementara itu Sriwijaya yang awal musim sempat tampil menjanjikan di awal musim, tampaknya mulai kehabisan bensin yang membuat mereka untuk sementara tercecer di peringkat ke-12. Namun, dengan pelatih baru, Subangkit, tampaknya telah membawa Laskar Wong Kito ini perlahan bangkit setelah akhiri perlawanan Bali United kemarin.

Di pertandingan yang lain, akan terjadi bentrok antara dua tim papan bawah, PSMS Medan vs PS TIRA yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Bertahan di Liga 1 untuk musim depan akan menjadi motivasi dua tim ini meraih hasil sempurna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%