Bola Internasional

Seram! Jersey Klub Liga Spanyol ini Perlihatkan Organ Tubuh

Jumat, 12 Oktober 2018 15:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM-  Klub amatir Liga Spanyol, Zamora, memiliki jersey yang menyeramkan karena memiliki desain yang memperlihatkan organ tubuh manusia.

Jersey Zamora yang merupakan tim divisi tiga Liga Spanyol, memang terbilang unik dan jarang ada karena memperlihatkan sistem sirkulasi darah dalam tubuh.

Bahkan logo klub, diletakan tepat di tengah gambar jantung. Jersey berwarna biru gelap ini merupakan hasil produksi merek pakaian olahraga asal Italia, Kappa.

Dilansir dari The Sun, salah satu detail penting terletak pada bagian belakang jersey. Di sana tertulis pesan dengan huruf tebal berwarna kepada seluruh penggemar Zamora.

"Darah, cairan kemerahan yang mengangkut kehidupan melalui tubuh kita, yang lahir dan mengalir dari hati untuk menyuburkan emosi dan perasaan kita,” bunyi frasa tersebut.

Sejak diluncurkan beberapa hari lalu, jersey ini banyak dibicarakan oleh warganet. Meskipun banyak yang mengejek, beberapa orang malah memuji keberanian klub Zamora menggunakan desain unik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT hadir sebagai portal olahraga daring untuk mewujudkan semangat 'mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga'. Terima kasih atas dukungan kalian, 100 ribu followers! #indosport #100k

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM.