Liga Indonesia

Bawa Timnas Indonesia U-16 Berprestasi, Fakhri Husaini Diberi Penghargaan Bergengsi

Jumat, 12 Oktober 2018 20:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini telah mempersembahkan 3 trofi untuk Indonesia, yakni dari ajang Tien Phong Plastic Cup 2017, Turnamen Jenesys 2018, dan Piala AFF U-16 2018.

Pelatih yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pegawai BUMN Pupuk Kaltim ini pun mendapat apresiasi langsung dari Presiden Joko Widodo, karena telah membawa Timnas Indonesia U-16 hingga mencapai babak 8 besar Piala Asia U-16 2018 pada awal Oktober lalu.

Usai mengikuti Piala Asia U-16, Fakhri pun kembali ke Bontang, Kalimantan Timur untuk melanjutkan beberapa pekerjaannya yang sempat tertunda demi Timnas Indonesia U-16.

Bukannya diminta lembur, namun pemerintah setempat justru memberikan penghargaan kepada pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Pada momentum perayaan Hari Ulang Tahun Kota Bontang yang ke-19, Jumat (12/10/18) Fakhri dianugerahi penghargaan atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Kalimantan. Momentum itu pun ia bagikan ke dalam akun Instagramnya @coachfakhri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah.. Semoga kota Bontang semakin "Smart, Green, Creative".

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

“Mari seluruh stakeholder, kita bersama-sama, bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan Bontang menjadi kota yang ‘Smart, Green, Creative’. Tak terasa, sudah 26 tahun saya di kota tercinta ini,” tulis Fakhri dalam captionnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG di depan Kantor Walikota Bontang, Jumat (12/10/18).

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%