Liga Indonesia

Aktivitas Terbaru Fakhri Husaini Usai Lepas Timnas U-16

Minggu, 7 Oktober 2018 16:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - Status Fakhri Husaini yang menjadi karyawan Pupuk Kaltim usai menukangi Timnas Indonesia U-16 rupanya bukan isapan jempol belaka.

Hari ini, Fakhri tengah berada di Bontang dan menyaksikan langsung laga persahabatan antara Akademi Sepak Bola Pelangi Mandau vs Berbas Pantai di Stadion Mulawarman Pupuk Kaltim, Bontang.

Momen ini ia bagikan melalui akun Instagramnya @coachfakhri pada hari Minggu (07/10/18).

Sebelumnya sempat viral jika status Fakhri Husaini sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 sudah habis kontrak dan PSSI memulangkannya, padahal Fakhri sudah memberikan 3 trofi kejuaraan internasional untuk Indonesia.

“Kontraknya memang sudah habis, karena project-nya untuk AFC U-16. Nanti ada evaluasi pastinya, tapi PSSI fokus dulu di area pembangunan kompetisi,” ungkap Sekretaris Jenderal https://www.indosport.com/tag/317/pssi, Ratu Tisha Destria.

Menanggapi hal tersebut, pelatih berkepala plontos itu pun menyatakan jika akan kembali menjadi karyawan di Pupuk Kaltim usai menunaikan tugasnya di Timnas.

“Saya akan kembali ke kantor saya sebagai karyawan di Pupuk Kaltim. Telah banyak pekerjaan yang selama ini saya tinggalkan harus saya kerjakan kembali,” ungkap Fakhri.

Adapun sepanjang karir Fakhri Husaini di kepelatihan Timnas U-16, ia sudah mengantarkan Rendy Juliansyah dan kawan-kawan meraih trofi Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam, juara Jenesys Cup 2018 di Jepang, dan kampiun Piala AFF U-16 tahun 2018 di Gelora Delta Sidoarjo.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.