Liga Indonesia

Mengharukan! Belum Sembuh 100 Persen Kiper Ganteng Borneo FC Sudah Tampil Maksimal

Sabtu, 13 Oktober 2018 23:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-25 Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Pesut Etam berhasil mengalahkan Bajul Ijo di kandang mereka sendiri.

Ada cerita mengharukan di balik kemenangan Borneo FC tersebut. Cerita itu datang dari kiper Borneo FC Nadeo Arga Winata

Kiper utama Pesut Etam itu mengaku jika kondisinya saat bertanding melawan Persebaya Surabaya belum dalam kondisi 100 persen. Dia mengaku masih dalam kondisi pemulihan ketika melawan Bajul Ijo.

"Kondisi saya sebenarnya belum benar-benar pulih. Masih ada luka di dalam tubuh saya di daerah limpa," ungkapnya seusai laga berakhir.

Lanjut Nadeo, sebenarnya pelatih Borneo FC Dejan Antonic sudah memberikan pilihan untuk tidak memaksakan diri untuk bermain. Namun lantaran laga ini merupakan laga yang syarat akan gengsi, akhirnya dia tetap bersemangat untuk bermain.

"Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan pertandingan ini sampai akhir dan tim kami bisa mencuri poin penuh," beber Nadeo. 

Selain kado kemenangan timnya dikala dirinya masih menahan sakit. Nadeo juga mengaku kagum dengan dukungan Bonek yang sangat luar biasa terhadap Persebaya Surabaya. 

"Saya respek kepada Bonek," imbuhnya. Bukti respek itu ditunjukkan dengan dirinya menyapa Bonek di Tribun Timur.

Ikuti terus berita soal Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM 

94