Bursa Transfer

Incar Pemain Lyon, Chelsea Siap Buat Liverpool Merana

Sabtu, 13 Oktober 2018 18:24 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nabil Fekir saat memperkuat Lyon. Copyright: © Getty Images
Nabil Fekir saat memperkuat Lyon.

INDOSPORT.COM - Pada Bursa transfer musim panas lalu, Liverpool gagal mendatangkan pemain sayap milik Lyon, Nabil Fekir. Sebelumnya Nabil Fekir sempat menjalani tes medis dengan The Reds namun gagal. Kesepepakatan itu berlangsung sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Dilansir situs berita olahraga Sportskeeda, Chelsea saat ini ingin mendatangkan pemain sayap berkebangsaan Prancis yang gagal bergabung dengan Liverpool tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sendiri telah mempersiapkan Nabil fekir sebagai rencana cadangan apabila harus ditinggal oleh mega bintangnya The Blues, Eden Hazard

Sebelumnya Hazard sendiri sempat menyatakan ingin bergabung ke klub yang lebih besar yakni Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, Hazard tanpa basa-basi mengatakan akan sangat senang apabila bisa bergabung bersama Los Blancos.

Usaha Chelsea juga tidak akan mudah dikarenakan Manchester United juga ikut dalam perebutan pemain berusia 25 tersebut. The Blues sendiri telah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,31 triliun. 

Selama berseragam Lyon, Nabil Fekir telah tampil sebanyak 162 kali pertandingan, dirinya mampu menciptakan 60 gol dan 40 assists dalam setiap ajang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM