Liga Indonesia

Tanpa Ezechiel dan Bauman, Gomez Percayakan Lini Depan Persib ke Muchlis Hadi Ning

Minggu, 14 Oktober 2018 18:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan menyiapkan kembali Muchlis Hadi Ning di lini depan timnya, saat pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/18). 

Pemain muda tersebut disiapkan karena tim berjuluk Maung Bandung ini belum bisa menurunkan striker asingnya Jonathan Bauman (Joni) dan Ezehciel Ndouassel karena masih menjalani sanksi larangan bermain. 

Gomez merasa optimistis lini depan Persib akan tetap tajam, pasalnya Muchlis merupakan pemain yang berkualitas. Hal itu terbukti dengan satu gol yang disumbangkan saat menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18). 

"Muchlis adalah pemain muda,  dia pemain yang bagus. Eze juga begitu. Tapi tiga striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni dan Patrich (Wanggai)," kata Gomez saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (14/10/18). 

© Instagram
Persib Bandung buat video menyentuh untuk Palu. Copyright: InstagramPersib Bandung buat video menyentuh untuk Palu.

Gomez menyadari absennya Ezechiel dan Bauman, cukup mempengaruhi ketajaman lini depan tim bola Indonesia kebanggaan Bobotoh. Meski begitu, hal itu bukan masalah besar bagi timnya pada pertandingan Liga 1 pekan ke-25 melawan Persipura. 

Sebelumnya, saat menghadapi Madura united, Persib menurunkan Muchlis Hadi Ning dan Airlangga Sucipto sebagai starting eleven. 

"Tentu kita tanpa striker Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya tahgu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze dan Patrich tapi it's good. Dia kini punya banyak waktu untuk bermain sepak bola," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%