Liga Italia

Inter Siap Habis-habisan untuk Menang di Derby Milan

Minggu, 14 Oktober 2018 02:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Skuat Inter Milan melakukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Skuat Inter Milan melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan timnya harus memberikan penampilan terbaik mereka untuk mengalahkan rival satu kota mereka, AC Milan dalam Derby Milan, Senin (22/10/18) mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Nerazzurri telah memenangkan enam pertandingan kompetitif terakhir mereka dan usai jeda internasional, mereka akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Milan.

"Kami berada dalam momen positif dan kondisi yang baik karena mendapat hasil bagus. Kami telah meningkat baik dalam hal karakter ataupun kualitas dan siap menghadapi Milan,” ungkap Spaletti.

Setelah berhadapan dengan Milan di ajang Serie A Italia, Inter akan menghadapi tantangan berat lainnya yakni melawan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona di Liga Champions.

“Kami harus fokus hanya pada Milan. Setelah itu kami bisa memikirkan Barcelona. Hanya Milan yang saya pikirkan saat ini. Mereka bermain bagus dan meraih banyak poin dalam beberapa pertandingan terakhir,” tambahnya.

Ia melanjutkan, "Mereka mendatangkan beberapa pemain yang sangat hebat musim panas ini dan kami harus memberikan semua yang kami miliki agar bisa menaklukkan mereka di Derby Milan.

Sekadar informasi, dari 5 laga terakhir Inter Milan vs AC Milan, keduanya berakhir dengan sekali kemenangan untuk Rossonerri, sekali menang untuk Nerazzurri dan sisanya berakhir imbang.

Terus Ikuti Berita Liga Italia dan Sepak Bola Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%