Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib, Djanur Fokus Perbaiki Kelemahan Persebaya

Minggu, 14 Oktober 2018 20:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers pasca laga kontra Borneo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers pasca laga kontra Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kekalahan menghadapi Borneo FC pada laga dipekan ke-25 Liga 1 lalu membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, kini fokus untuk membenahi tim. Apalagi pada laga selanjutnya Bajul Ijo bakal bersua dengan Persib Bandung.

Salah satu yang menjadi perhatian mantan pelatih PSMS Medan yakni dengan memaksimalkan pemain yang ada. Hal ini dikarenakan David Da Silva belum sembuh dari cedera yang dia alami, usai berbenturan dengan pemain Arema FC.

"Kami harus memperbaili diri kami sendiri ke depan. Saya fokus perbaiki skuat dulu sebelum kita bertanding melawan Persib," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Rencananya, Rishadi Fauzi bakal didorong Djanur supaya menjadi striker yang tidak banyak membuang peluang.

© INDOSPORT/Fitra Herdian
Skuat Persebaya Copyright: INDOSPORT/Fitra HerdianSkuat Persebaya

"Saya harus memaksimalkan Rishadi Fauzi untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan Persebaya Surabaya bisa mendapatkan poin di kandang lawan sebagai gantinya," imbuh Djanur.

Sementara itu usai kalah tipis 0-1 melawan Borneo FC pada Sabtu, (13/10/18) kemarin, posisi Bajul Ijo di klasemen sementara melorot satu strip dari posisi sebelumnya yakni 13, saat ini Bajul Ijo bertengger diposisi 14.

Posisi tersebut menjadi sinyal mengkhawatirkan untuk Persebaya yang kini ada di zona degradasi. Meski begitu, Djanur tetap optimistis jika Bajul Ijo masih mampu berjuang di Liga 1, "paling tidak target kami untuk tetap sapu bersih mendulang poin dikandang harus terus kita jaga," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT