Liga Indonesia

Pentolan Bonek Tuntut Persebaya Jalankan Kewajibannya

Minggu, 14 Oktober 2018 14:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Koordinator Arek Bonek 1927, Andie Peci. Copyright: © Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Koordinator Arek Bonek 1927, Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci menilai kalau Persebaya Surabaya sangat beruntung memiliki suporter yang begitu setia menemani mereka dalam kancah sepak bola nasional.

Lantaran Bonek telah menyalurkan segala kemampuan mereka dalam mendukung Persebaya, baik dalam masa-masa suram seperti berkiprah di Liga 2, hingga kembali naik ke Liga 1.

"Dirimu @persebayaupdate beruntung memiliki Bonek; setia dengan berjuang kembalikan klub. Berkomitmen berubah jadi lebih baik. Stadion tak pernah sepi. Support dengan beli produk di-store-mu," jelas akun @AndiePeci, Minggu (14/10/18).

Bagi Andie Peci, sekarang adalah saatnya bagi klub bola Indonesia asal Jawa Timur itu untuk menjalankan semua kewajibannya yakni menjadi klub yang lebih besar dan merengkuh gelar juara.

"Kewajiban Bonek sudah ditunaikan; tinggal kewajibanmu jadikan Persebaya klub superior yang belum dijalankan," tambahnya.

Bukan tanpa sebab Andie Peci memberikan tuntutan tersebut, karena Persebaya Surabaya tengah berada di peringkat ke-14 Liga 1 2018 dengan mengoleksi 29 poin. Posisi Green Force begitu dekat dengan zona degradasi.