Liga Inggris

Kontrak Baru Dibatalkan, Ramsey Tetap Bertahan di Arsenal?

Minggu, 14 Oktober 2018 04:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey Copyright: © ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan The Gunners pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Ramsey tampaknya memilih meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas setelah klub menyatakan tidak memberinya kontrak baru.

Meski belum disodori kontrak baru, penggawa Timnas Wales ini mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak sakit hati dan tidak ada rencana untuk hengkang pada pertengahan musim ini.

"Tentu saja saya akan membela Arsenal musim ini. Saya punya kontrak di Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk mencapai sesuatu yang istimewa," kata Ramsey dikutip dari ESPN.

Tak hanya itu, Ramsey juga membahas pembicaraan kontraknya secara terbuka. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah siap menandatangani kontrak baru, tetapi tawaran itu dibatalkan oleh klub.

"Semuanya telah berjalan baik dengan klub. Kami pikir, kami berada di posisi di mana kami telah menyetujui kesepakatan tersebut. Tapi ternyata itu tidak terjadi," ungkapnya.

"Jadi saya harus terus bermain dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan sisanya urusan klub. Itu adalah keputusan yang mereka buat," tambahnya.

Meski kontraknya ditarik oleh Arsenal, banyak klub-klub Eropa seperti, Liverpool, Manchester United, dan AC milan yang ingin memboyong Ramsey.

Ikuti terus berita soal Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Inggris hanya di INDOSPORT.COM

74