Liga Italia

Mauro Icardi Ungkap Alasan Dirinya Setia kepada Inter Milan

Minggu, 14 Oktober 2018 00:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese. Copyright: © INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi mengatakan dia merasa berhutang budi kepada Inter Milan, yang telah memberinya begitu banyak kesempatan untuk bertumbuh menjadi pemain luar biasa.

Icardi tetap setia kepada Inter sejak tiba dari Sampdoria lima tahun lalu, dan sang striker menegaskan bahwa Nerazzurri adalah satu-satunya klub hingga dia pensiun.

"San Siro bila dirangkum dalam kata-kata adalah spektakuler. Saya suka ketika para fans menyanyikan (Pazza Inter) Amala,” ujar Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

Menurutnya semua anak di Milan menyanyikannya dan memilikinya di iPod. Bahkan kedua putrinya, Francesca dan Isabella telah mempelajarinya.

“Bermain di Inter selalu indah dan bahkan lebih lagi dengan semua penggemar kami. Inter telah memberi saya begitu banyak hal, mereka membiarkan saya tumbuh sebagai pribadi dan pemain,” pungkasnya.

Karena itu, Icardi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kota Milan juga untuk Inter atas semua yang telah dia miliki dalam hidupnya sekarang.

Sekadar informasi, sejak pindah dari Sampdoria pada 2013 lalu, Icardi memang menjadi sosok yang dihormati oleh Inter. Bahkan pada awal musim 2015/16, dirinya didapuk sebagai kapten Inter Milan hingga saat ini.

Terus Ikuti Berita Liga Italia dan Sepak Bola Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

98