Liga Spanyol

3 Pemain Muda yang Bisa Gantikan Luis Suarez di Barcelona

Senin, 15 Oktober 2018 14:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Luis Suarez tertunduk lesu setelah kehilangan kesempatan emas dalam mencetak gol bagi Barcelona. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez tertunduk lesu setelah kehilangan kesempatan emas dalam mencetak gol bagi Barcelona.

INDOSPORT.COMBarcelona kini sedang mengalami permasalahan internal, klub raksasa Catalan itu dianggap performanya sedang menurun.

Salah satu yang menjadi penyebabnya ialah Blaugrana membutuhkan pemain lini depan yang dapat diandalkan saat Lionel Messi menempatkan bola di belakang gawang. Hampir semua pertandingan mereka dibuka oleh gol yang datang dari La Pulga.

Tidak diragukan lagi Luis Suarez adalah pemain Barcelona yang memberikan banyak assist untuk Messi, tetapi sang striker juga akhir-akhir ini tidak bisa diandalkan oleh klubnya.

Mungkin usianya yang tak lagi muda menyebabkan performanya menurun, dan tidak memungkinkan Suarez untuk menyelesaikan peluang seperti kawan karibnya itu.

Bahkan Suarez bisa segera ditempatkan di bangku cadangan karena ia tidak dapat berkontribusi banyak untuk tim saat ini. Sehingga saingan berat Real Madrid itu harus segera mencari pemain potensial yang bisa menggantikan penggawa berusia 31 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Sports Keeda, INDOSPORT telah merangkum tiga pemain potensial yang bisa menggantikan Luis Suarez di Barcelona.