Liga Indonesia

Alasan Bali United Izinkan Laga Persib vs Persebaya di Stadion I Wayan Dipta

Senin, 15 Oktober 2018 09:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Faktor tanpa penonton jadi alasan pihak Bali United untuk memberikan izin laga Persib vs Persebaya di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) beberapa waktu lalu telah menetapkan venue pertandingan antara Persib vs Persebaya, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26, pada Sabtu (20/10/18), yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Kandang Bali United tersebut dipilih setelah PT LIB memberikan surat bernomor 297/LIB/X/2018, tertanggal 12 Oktober 2018, sebagai balasan dari surat Persib sebelumnya.

"Menindaklanjuti surat Persib Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal venue Persib vs Persebaya dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, bersama ini PT LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19:30 WITA," tulis pihak PT LIB.

Sementara itu pihak Bali United selaku yang empunya stadion, juga mendukung terselenggaranya pertandingan tersebut, setelah melihat pertimbangan bahwa laga akan dilakukan tanpa penonton.

5