Liga Champions

Bukan Manchester United, Ini Klub Terbaik Dunia versi Lukaku

Senin, 15 Oktober 2018 02:04 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menyatakan bahwa Juventus, yang akan segera dihadapi klubnya di Liga Champions, merupakan klub terbaik Eropa saat ini.

Manchester United sendiri memang akan menjamu Juventus dalam ajang Liga Champions, Rabu (24/10/18) mendatang. Saat ini Manchester United berada di Grup H Liga Champions bersama Juventus, Valencia dan Young Boys.

Dilansir La Gazeeta Dello Sport, Lukaku mengatakan bahwa Juventus adalah klub terbaik dari dua sampai tiga klub dunia terbaik saat ini.

"Juventus adalah klub yang mampu menjadi lebih kuat dari tahun ke tahun. Tanpa diragukan lagi Juventus adalah salah satu dari dua sampai tiga klub terbaik Dunia saat ini." ujar Romelu Lukaku.

Lebih lanjut lagi, striker Timnas Belgia itu berpendapat bahwa komposisi skuat Juventus dari tahun ke tahun membuat mereka mampu bersaing sebagai tim terbaik dunia. 

"Mereka memiliki pelatih yang hebat dan tentu para pemainnya. mereka memiliki Cristiano Ronaldo yang sudah tidak lagi diragukan kemampuanya. Selain itu mereka memiliki Paulo Dybala dan Douglas Costa pemain muda yang bermain dengan sangat mengesankan." tambahnya.

Sekedar informasi, Manchester United saat ini berada di peringkat kedua klasmen di Grup H berada di bawah Juventus. Dalam ajang Liga Champions maupun Serie A, Juventus hingga saat ini belum mengalami kekalahan.

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Sepak Bola Eropa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

63