Liga Indonesia

Main di Ajax Amsterdam, Netizen Desak Indra Sjafri Panggil Nathan Muskitta ke Timnas Indonesia U-19

Senin, 15 Oktober 2018 14:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesepak bola muda asal Indonesia yang bernama Nathan Muskitta sedang viral saat ini. Pemain yang berusia 19 tahun tersebut viral akibat postingan Instagramnya yang menunjukkan dia sedang mengolah sikulit bundar dengan menggunakan kostum kebanggan Ajax Amsterdam.

Resmi bermain untuk Ajax membuat nama Nathan kini mencuri perhatian banyak penggemar Timnas Indonesia. Banyak netizen Indonesia yang menyerbu akun Instagram pribadi Nathan dan berkomentar positif terkait kariernya saat ini yang baru dimulai bersama klub Belanda tersebut.

Kebanyakan dari para netizen mendukung Nathan untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Sebagai informasi, kejelasan Nathan Muskitta bergabung dengan Ajax Amsterdam masih simpang siur.

Nathan dikatakan masih dalam proses negosiasi dengan pihak klub sehingga masih belum ada kejelasan terkait tanda tangan kontraknya.

© Nathan Muskitta
Nathan Muskitta. Copyright: Nathan MuskittaNathan Muskitta.

“Nathan saat ini sedang berada di Holland (Belanda), dan masih dalam tahap proses bergabung, namun bisa dikonfirmasi hingga nanti kalau dia sudah tanda tangan kontrak,” jelas Ayahanda Nathan Muskitta, Iwan Muskitta.

Sebelum memperkuat Ajax Amsterdam, Nathan juga sempat mengunggah foto kebersamaannya bersama adik kandung dari bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang juga bermain untuk Ajax. Nampak di foto tersebut Nathan juga sudah mengenakan seragam merah putih kebanggaan Ajax.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra.

535