Liga Indonesia

Tantang Mitra Kukar, Bali United Ogah Ratapi Paceklik Pemain

Senin, 15 Oktober 2018 18:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/10/18) pukul 19.00 WIB, Bali United tidak akan diperkuat dua pemain andalanannya, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, beberapa pemain lainnya juga dilanda cedera yang tidak memungkinkan untuk diturunkan pada laga kontra Mitra Kukar malam nanti.

“Selain Ricky Fajrin dan Lilipaly yang bergabung dengan Timnas Indonesia, ada juga N'Diaye dan Sukarja yang masih cedera” ungkap Widodo pada sesi konferensi pra pertandingan.

Beruntung Agus Nova yang sebelumnya sempat cedera pada laga kontra Sriwijaya FC sudah dinyatakan pulih dan siap dimainkan. Terkait kekuatan tim Mitra Kukar, Widodo menilai bila tim berjuluk Naga Mekes tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Meski anak asuh Rahmad Darmawan bermain kurang maksimal di beberapa laga terakhir, Widodo tidak menjadikannya tolak ukur kekuatan tim Mitra Kukar.

“Mitra Kukar memang sedang dalam kondisi yang kurang ideal saat ini, apabila melihat hasil di pertandingan terakhir. Namun seperti yang pernah saya katakan, setiap tim pasti pernah ada dalam situasi terpuruk namun bisa juga bangkit.”

“Saya rasa peringkat Mitra Kukar di klasemen sementara akan membuat mereka semakin termotivasi untuk meraih poin besok,” tambahnya.