Bola Internasional

Lawan Hong Kong, Timnas Indonesia Panggil Pemain Top Liga Malaysia

Senin, 15 Oktober 2018 10:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Kedah FA
Andik Vermansah saat lakukan selebrasi Copyright: © Kedah FA
Andik Vermansah saat lakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah, menjadi wajah baru dalam Timnas Indonesia. Andik masuk untuk menggantikan posisi pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra.

Timnas Indonesia memang terus melakukan pembenahan jelang laga uji coba melawan Hong Kong. Setelah memanggil bek kiri PS Tira, Abduh Lestaluhu, kini Andik Vermansah turut merapat ke skuat Garuda.

Andik dipanggil pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti. Bima menilai pemanggilan pemain yang merumput di klub Liga Super Malaysia, Kedah FA, ini disiapkan untuk laga uji coba Timnas Indonesia vs Hong Kong, Selasa (16/10/18), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Setelah memanggil Abduh Lestaluhu, kami juga memanggil Andik Vermansah untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hong Kong," ucap Bima Sakti, Senin (15/10/18).

"Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong nanti," tambah dia.

Peforma Andik Vermansah bersama Kedah FA tengah stabil di Liga Super Malaysia. Menurut catatan Soccerway, Andik sudah mengemas dua gol dari 13 pertandingan.

Kini melawan Hong Kong, Bima juga berharap kembali hasil manis sebelum berlaga di Piala AFF. Selain itu laga uji coba besok dijadikan Bima sebagai langkah final pembentukan skuat Indonesia.

"Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang," tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Belum puas, Khabib Nurmagomedov mencari mangsa lain untuk dilumpuhkan seperti halnya yang ia lakukan kepada Conor McGregor. #khabib #mcgregor #sport #MMA #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.