Menikmati Hidup ala Zinedine Zidane

Senin, 15 Oktober 2018 13:47 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Setelah meninggalkan dunia sepak bola, Zinedine Zidane lebih memilih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama dengan sang istri,  Veronique Zidane.

Publik sepak bola dunia khususnya pendukung Real Madrid sempat dibuat gempar, dengan kabar mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih hanya beberapa hari setelah memenangkan gelar Liga Champions, pada Mei 2018 lalu.

Keputusan tersebut jelas membuat heboh, karena pelatih berusia 45 tahun itu tengah menjalani puncak kariernya. Zidane mengawali karier sebagai pelatih saat ditunjuk jadi caretaker menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Januari 2016.

Tiga tahun melatih, Zidane sukses menorehkan banyak prestasi dan sejarah seperti diantaranya memenangkan La Liga, dan mengantarkan Madrid jadi satu-satunya tim yang bisa memenangkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

"Madrid sudah memberi saya segalanya. Saya akan tetap dekat dengan klub ini sepanjang hidup saya. Tapi keputusan ini (pergi) untuk banyak orang mungkin tidak masuk akal, tapi bagi saya ini masuk akal," kata Zidane dikutip dari Marca.