Bola Internasional

4 Pemain yang Pantas Gantikan Rezaldi Hehanusa di Timnas Indonesia

Selasa, 16 Oktober 2018 13:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM - Meski belum dipastikan sepenuhnya, bek kiri Timnas sepak bola Indonesia, Rezaldi Hehanusa kemungkinan besar akan absen dalam perhelatan Piala AFF 2018. Hal itu terjadi setelah pemain asal Persija Jakarta itu mengalami cedera di bagian tumitnya. 

Cedera berupa tumbuhnya tulang kecil di bagian tumit atau yang dalam bahasa kedokteran disebut calcaneus spur itu bahkan membuat nama Rezaldi harus rela tersingkir di laga uji coba menghadapi Hong Kong, Selasa (16/10/18) ini.

Untuk menggantikan pemain 22 tahun yang namanya hampir selalu menghiasi pos bek kiri Timnas Indonesia itu, pelatih Bima Sakti sudah memanggil pemain sepak bola yang membela PS TIRA, Abduh Lestaluhu sebagai penggantinya.

Namun jika melihat beberapa pemain di posisi bek kiri yang ada di Liga 1 2018, nama Abduh lestaluhu bukanlah satu-satunya yang pantas menggantikan posisi Rezaldi.

Setidaknya ada beberapa pemain lainnya yang juga memiliki kemampuan tak kalah bagus dan pantas berseragam Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 nantinya.

Siapa saja nama-nama pemain sepak bola tersebut? Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk Anda, pembaca setia kami.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%