Liga Indonesia

Bobotoh Ketahuan Nonton di Tribune, Persib Kembali Terancam Hukuman

Selasa, 16 Oktober 2018 14:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Laga Persipura vs Persib, Viking Papua Hadir Tanpa Atribut. Copyright: © Djarwo Bigreds/Indosport.com
Laga Persipura vs Persib, Viking Papua Hadir Tanpa Atribut.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sepertinya terancam kembali menerima hukuman dari Komisi Disiplin PSSI (Komdis PSSI). Hal ini dikarenakan terdapat suporter mereka yang datang dan menonton di tribune saat laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura.

Persib Bandung memang baru saja melewati laga tandang menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura itu, Persib berhasil mencuri satu poin berkat hasil imbang 1-1. 

Meski berhasil meraih satu poin, namun Persib kembali dibayangi hukuman dari Komdis. Sebab Bobotoh terindikasi melanggar sanksi yang diberikan Komdis karena mereka menyaksikan laga tersebut langsung di stadion.

© Persib Bandung
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung. Copyright: Persib BandungAksi selebrasi pemain Persib Bandung.

Padahal tim berjuluk Maung Bandung ini sedang dalam masa hukuman. Klub Bola Indonesia asal Bandung itu dapat larangan didukung oleh suporter baik saat laga home atau away imbas kericuhan saat menjamu Persija Jakarta beberapa waktu lalu. 

Kini dengan hadirnya pendukung Persib di Stadion Mandala, Persib pun terancam mendapat hukuman kembali. Hal ini diutarakan oleh anggota Komdis PSSI, Dwi Irianto. 

"Kalau terbukti tentu itu pengulangan sanksi yang dilakukan," ucap Dwi kepada INDOSPORT, Selasa (16/10/18).

1.1K