Liga Indonesia

Laga Persib vs Persipura Tinggalkan Kenangan Manis Buat Jonathan Bauman

Selasa, 16 Oktober 2018 13:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Jonathan Bauman mengontro bola dalam latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Jonathan Bauman mengontro bola dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Lawatan ke tanah Papua meninggalkan cerita manis buat Persib Bandung. Selain mampu mencuri poin dari tuan rumah Persipura Jayapura, tanah bumi cendrawasih tersebut juga begitu meninggalkan kesan bagi para pemain klub berjuluk Maung Bandung itu.

Kesan tersebut bukan hanya dirasakan pemain-pemain Persib Bandung yang turut serta dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu. Namun juga dirasakan pemain yang hanya menjadi penonton, Jonathan Bauman.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura itu, Bauman hanya terlihat duduk di tribun VIP menyaksikan rekan-rekannya berjibaku di atas lapangan.

Duduk di tribun VIP bersama pemain Persib Bandung lainnya, Patrich Wanggai, Bauman justru mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat Papua yang ditemuinya.

"Sejak pertama datang ke sini, mereka sudah menyambut kami dengan sangat baik. Mereka selalu tersenyum dan menyapa. Saya benar-benar suka di sini, good people," kata pemain asal Argentina itu lewat halaman resmi Persib.