Liga Indonesia

Imbang vs Persib, Bek Senior Persipura Minta Maaf

Selasa, 16 Oktober 2018 05:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ricardo Salampessy bersama sang pelatih, Oswaldo Lessa saat konferensi pers usai laga kontra Persib. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ricardo Salampessy bersama sang pelatih, Oswaldo Lessa saat konferensi pers usai laga kontra Persib.

INDOSPORT.COM - Hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung di Stadion Mandala, Senin (15/10/18) menimbulkan permintaan maaf dari seorang bek senior Persipura, Ricardo Salampessy.

Mantan bek Timnas Indonesia itu mengaku kecewa setelah gagal membawa timnya merebut kemenangan di markas sendiri. 

"Hasil pertandingan ini seperti kita tahu semua tidak kita harapkan, kita tidak bisa meraih poin penuh," kata Erik, sapaan akrabnya saat sesi konferensi pers usai laga. 

Menurutnya, ia dan kolega sudah berusaha maksimal untuk mengikuti instruksi pelatih agar bermain lebih agresif untuk menciptakan gol. Namun timnya sempat kehilangan konsentrasi, sehingga hasil akhir menjadi berbeda.

"Kita semua pemain sudah coba melakukan apa keinginan pelatih. Tapi kita kehilangan konsentrasi sehingga kita kebobolan," ungkapnya.

"Kami minta maaf kepada publik pecinta Persipura atas hasil imbang ini. Dan kami tetap berharap doa dan juga dukungan mereka agar kami bisa bangkit lagi di laga berikutnya," tambahnya. 

Ikuti terus berita seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM

142