Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Hong kong

Selasa, 16 Oktober 2018 07:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM - Usai menang besar di uji coba sebelumnya melawan Myanmar, Timnas sepak bola Indonesia akan kembali melakukan pertandingan uji coba dalam laga bertajuk FIFA friendly match melawan Hong Kong, Selasa (16/10/18).

Di atas kertas kekuatan Hong Kong sedikit lebih baik dari lawan uji tanding Timnas Indonesia sebelumnya. Oleh karenanya, laga yang lebih sengit besar kemungkinan akan tersaji sore nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tempat pertandingan berlangsung.

Sebagai sebuah laga uji coba, kesempatan melawan Hongkong ini juga masih dalam rangka persiapan Timnas Indonesia jelang berjibaku di kejuaraan antara negara-negara di Asia Tenggara, yakni kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018 pada bulan November mendatang.

Laga Timnas Indonesia vs Hongkong nanti juga semakin menarik lantaran secara komposisi ada perubahan di kubu Timnas Indonesia dibandingkan pada pertandingan sebelumnya.

Pada laga Timnas Indonesia vs Hong Kong nanti, Skuat Garuda akan kembali diperkuat bintang Liga Malaysia yang sudah diikutsertakan pelatih Bima Sakti, yakni Andik Vermansah.

519