Bola Internasional

Luis Milla Masih Diakui Pelatih Timnas Indonesia oleh FIFA

Kamis, 18 Oktober 2018 16:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Spanyol, Luis Milla ternyata masih diakui sebagai arsitek Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hal itu terlihat dalam halaman resmi Federation of International Football Association (FIFA).

Luis Milla bersanding dengan nama-nama lainnya dalam struktur organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni Edy Rahmayadi (Ketum), Ratu Tisha (Sekjen), dan Satia Bagdja (Pelatih Timnas Wanita Indonesia).

Luis Milla sejatinya akan datang ke Indonesia guna membahas kontrak baru dengan PSSI pada beberapa minggu yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada pertemuan langsung dari kedua belah pihak.

Bahkan pada 20 September 2018 lalu, FIFA telah memberikan amanat kepada PSSI untuk segera mendaftarkan nama pelatih kepala Timnas Indonesia. Sayangnya hingga Oktober tak ada kejelasan siapa yang memimpin Timnas Indonesia.

© INDOSPORT
Nama Luis Milla masih tercantum sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia dalam laman FIFA. Copyright: INDOSPORTNama Luis Milla masih tercantum sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia dalam laman FIFA.
104