Bola Internasional

Piala Asia U-19: Main di Indonesia Bak Pisau Bermata 2 untuk Timnas U-19

Kamis, 18 Oktober 2018 07:46 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia U-19. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Bermain di depan publik sendiri menjadi pisau bermata dua buat bintang sepak bola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

Ia mengaku sedikit gugup sekaligus bergairah jelang laga pembuka Grup A Piala Asia U-19 2018, Kamis (18/10/18) pukul 19.00 WIB nanti malam. 

Egy menjadi satu dari 10 gelandang yang dipilih pelatih Indra Sjafri di skuat Timnas Indonesia U-19 dalam kompetisi Piala Asia U-19 tahun ini.

Kehadirannya diharapkan bisa menjadi penambah kreativitas di lini tengah yang sudah diisi sederet nama beken lainnya seperti Saddil Ramdani atau Syahrian Abimanyu.

Pemain klub sepak bola Lechia Gdansk itu menyebut, Taiwan bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan karena memiliki barisan pertahanan yang solid. Akan tetapi, ia yakin rekan setimnya mampu bermain lebih baik untuk meraih hasil positif.

"Kami mesti bekerja lebih keras karena Taiwan adalah tim yang bagus dan mereka memiliki lini pertahanan yang baik. Tapi, bukan berarti kemenangan adalah hal yang mustahil, sebab kami bermain di kandang," ujar Egy disadur dari laman resmi AFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%