Liga Italia

Radja Nainggolan Tak Sabar Lakoni Laga Derby della Madonnina

Kamis, 18 Oktober 2018 01:49 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, tak sabar untuk menantikan laga Derby della Madonina antara Inter Milan vs AC Milan pekan ini.

Gelandang keturunan Indonesia ini akan merasakan untuk pertama kalinya laga Derby della Madonnina yang mempertemukan timnya Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giussepe Meazza, Senin (22/10/18) dalam lanjutan  Serie A Italia.

Radja Nainggolan yang musim ini bergabung dengan Inter Milan dari AS Roma ini mengaku tak sabar untuk melakoni laga derby kota Milan ini.

“Sangat bagus untuk mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tetapi saya ingin tahu bagaimana Derby Milan pertama saya,” kata Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

Pemain asal Belgia ini juga mengatakan bahwa suasana kota Milan jelang Derby Milan lebih tenang dibanding ketika ia harus melakoni laga kontra Lazio saat masih berseragam AS Roma dalam laga yang bertajuk Derby Roma.

“Di sini beberapa penggemar menghentikan saya dan berkata: ‘oh, cobalah untuk menang pada hari Minggu,' tetapi semuanya jauh lebih tenang. Di Roma saya memiliki rekan tim yang terus-menerus mengancam saya, dan jika Anda kalah mereka masih ingat itu dua bulan kemudian," tutur pemain berusia 30 tahun ini.

Laga Inter Milan kontra AC Milan sendiri diprediksi bakal berlangsung panas. Pasalnya meski kedua tim terpisah posisi cukup jauh di klasemen Serie A, Inter Milan berada di peringkat ke-3 sedangkan AC Milan berada diurutan ke-10, namun selisih poin keduanya hanya dibedakan oleh empat angka.

Ikuti berita Serie A Italia dan Sepak Bola lainnya hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%