Liga Indonesia

Gomez Simpan Penyesalan Jelang Laga Persib vs Persebaya

Jumat, 19 Oktober 2018 19:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - ‎Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menantikan pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia,  Liga 1 2018 menghadapi Persebaya Surabaya.

Hanya saja, Mario Gomez menyayangkan pertandingan kandang kontra tim berjuluk Bajul Ijo digelar di luar Bandung tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) dan tanpa penonton.

Sebelumnya, Gomez ingin melihat kembali keharominisan Bobotoh dan Bonek pada pertandingan kandang. Karena sebelumnya kedua suporter sepak bola duduk berdampingan pada laga tandang di Surabaya.

Tim kebanggaan Bobotoh ini tidak dapat menggelar laga kandang di Bandung dan dihadiri penonton, pasalnya mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

"Tapi yang saya sayangkan laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena Saya ingat sebelumnya di Surabaya di sana ada pesta yang bagus di dalam Stadion," kata Gomez saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (19/10/2018).

"Tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami," jelasnya.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini menuturkan, meski kedua tim dan supporter memiliki hubungan yang baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, pada saat pertandingan akan tetap profesional.

Karena, baik Persib dan Persebaya pasti ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Tapi di dalam (pertandingan) ini game yang penting, memang kami mempunyai relasi yang baik tapi semua orang ingin memang," tegas pelatih asal Argentina ini.

Sekadar informasi, Persib saat ini bukan lagi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka digeser PSM Makassar yang telah mendulang 47 poin, unggul dua poin dari Maung Bandung.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM