Liga Indonesia

3 Sosok Penting yang Pernah di Persib Bandung dan Persebaya Surabaya

Sabtu, 20 Oktober 2018 11:43 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Pekan ke-26 Liga 1 telah menyajikan berbagai pertandingan seru dan menarik, seperti laga Borneo vs PSM Makassar yang berhasil dimenangkan oleh tim tamu secara dramatis. Salah satu laga yang dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi adalah Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/18) malam, akan menjadi laga yang sangat panas mengingat kedua klub merupakan tim yang memiliki tradisi dan sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia. Rivalitas yang terjadi di dalam lapangan juga tertular hingga di luar lapangan.

Para suporter kedua tim yang diwakili oleh Bobotoh dan Bonek juga saling bersaing membuktikan tim yang dicintai adalah yang terbaik. Meski rivalitas yang terjadi sangatlah panas, ternyata ada banyak pemain dan pelatih yang pernah berada di antara kedua tim tersebut.

Mereka bahkan mampu berkontribusi dengan baik saat berkostum biru bersama Persib Bandung maupun ketika berkostum hijau bersama Persebaya Surabaya. Sehingga menjadi wajar jika Bobotoh dan Bonek tetap memberi rasa respek pada sosok-sosok yang sebenarnya bisa dikatakan 'pengkhianat' karena berada di tim rival setelah pindah.

Berikut INDOSPORT.com rangkum 3 sosok penting yang pernah ada di Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

96