Liga Inggris

Batal ke Madrid, Eden Hazard: Saya Bisa Pensiun di Chelsea

Sabtu, 20 Oktober 2018 15:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Eropa yang disebut-sebut sebagai liga terbaik di dunia, yakni Premier League musim 2018/19 pada malam nanti akan menyuguhkan laga bertajuk big match antara Chelsea vs Man United.

Sebelum laga ini dimulai, pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard memberikan kalimat yang tentunya membuat fans The Blues merasa senang karena ia mengaku dirinya tidak keberatan untuk menetap di Stamford Bridge di pengujung kariernya.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain 27 tahun itu awalnya santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid menyusul pernyataaannya yang mengatakan bahwa dirinya masih tertarik untuk bermain di klub impiannya tersebut.

Usai banyak spekulasi tentang transfer Hazard, kini dirinya menyampaikan bahwa tidak masalah jika kepindahannya ke Real Madrid itu gagal.

"Tidak masalah sama sekali (jika batal ke Madrid). Saya sangat senang dengan klub ini, dengan rekan setim, dan keluarga saya juga bahagia di sini," kata Hazard kepada berita Sports, Sky Sports.

"Jadi, jika saya tidak pergi ke Spanyol, itu bukan masalah. Saya suka penggemar di sini, saya pikir para penggemar juga mencintai saya, apa yang terjadi di masa depan, saya akan tetap bahagia," tambahnya.

Bahkan, Hazard mengatakan bahwa dia bisa tetap bersama the Blues sampai pensiun.

"Saya bisa menyelesaikan karier saya dengan Chelsea," ucap pemain asal Belgia tersebut.

Hazard sendiri mampu menunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Hazard menjadi topskor sementara Liga Primer Inggris dengan 7 gol dalam 8 pertandingan.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%