Liga Inggris

Jelang Reuni, Pelatih Leicester City Sanjung Alexandre Lacazette

Sabtu, 20 Oktober 2018 20:18 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alexandre Lacazette, striker Arsenal. Copyright: © Getty Images
Alexandre Lacazette, striker Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pelatih Leicester City, Claude Puel melemparkan pujian kepada mantan pemain di klub lamanya, Alexandre Lacazette jelang Arsenal vs Leicester City.

Pekan ke-9 Premier League, menyajikan pertandingan beberapa pertandingan yang tak dapat dilewatkan. Salah satunya adalah antara Arsenal vs Leicester City.

Laga tersebut mungkin tidak seramai Manchester United vs Chelsea, namun tetap ada sesuatu yang menarik. Pasalnya, laga Arsenal kontra Leicester itu bakal menjadi ‘reuni’ kecil-kecilan antara pelatih Leicester City, Claude Puel dengan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Jelang laga yang akan berlangsung pada Selasa (23/10/18) mendatang, Puel pun tak segan menyanjung penyerang Arsenal itu. Bahkan ia menyebut Lacazette merupakan penyerang yang komplit.

Puel dan Lacazette sendiri memang pernah bersama ketika mereka berada di salah satu klub raksasa Prancis, Olympique Lyon beberapa musim lalu. Bahkan Puel lah yang memberi Lacazette kesempatan untuk debut di level senior.

"Dia (Lacazette) adalah pemain yang komplit, di mana ia punya transisi permainan yang bagus dengan atau tanpa bola," ujar Puel seperti dikutip dari berita sports,  Daily Mail.

"Dia selalu bekerja keras setiap saat dan ia berhasil menjaga ketajamnnya. Saya sendiri tidak terkejut dengan kualitas dan permainan yang ia tunjukkan di Arsenal."

"Dia mengawali karir seniornya bersama saya. Saya orang pertama yang memberinya pertandingan senior, dan sejak saat itu ia selalu menjadi seorang striker, namun untuk mengakomodasi tempatnya di tim, ia mulai bermain melebar ke posisi sayap."

Pertandingan antara Arsenal vs Leicester City sendiri akan berlangsung pada Selasa (23/10/18) mendatang mulai pukul 02.00 WIB, di Emirates Stadium.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM