Liga Indonesia

Gagal di Laga Internasional, Penyerang Hong Kong Ini Akhirnya Bisa Sakiti Kiper Timnas

Sabtu, 20 Oktober 2018 05:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Persela Lamongan vs PSM Makassar Alessandro Ferreira Leonardo. Copyright: © INDOSPORT
Persela Lamongan vs PSM Makassar Alessandro Ferreira Leonardo.

INDOSPORT.COM - Usai gagal mencetak gol di laga uji coba internasional, penyerang Timnas Hong Kong, Alessandro Ferreira akhirnya bisa menyakiti kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho.

Ya, beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia menggelar laga uji coba internasional kontra Timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Hasil laga sendiri harus diakhiri tanpa pemenang, lantaran sampai 90 menit usai, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga itu, skuat Merah Putih membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Beto Goncalves di menit ke-39. Memanfaatkan umpan Irfan Jaya, sundulan Beto tak mampu dihalau kiper Hong Kong, dan mengubah skor menjadi 1-0.

Hong Kong kemudian membalas pada interval kedua. Sundulan Festus Baise di menit ke-69, berhasil merobek jala gawang Timnas, dan skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Uniknya, salah satu pemain Hong Kong yang berlaga dalam pertandingan kemarin merupakan penyerang dari klub Liga 1 PSM Makassar. Pemain yang dimaksudkan itu ialah, Alessandro Ferreira.

436