Liga Italia

Higuain Berpeluang Cetak Rekor di Derby Milan

Minggu, 21 Oktober 2018 18:13 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi bersama pemain AC Milan lain usai menetak gol. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi bersama pemain AC Milan lain usai menetak gol.

INDOSPORT.COM – Tak banyak yang tahu, dalam Derby Della Madonnina yang akan tersaji pada Senin (22/10/18) dini hari nanti, ternyata ada kemungkinan sebuah sejarah tercipta.

Pertandingan derby milan antara Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung pada Senin (22/10/18) dini hari nanti pukul 01.30 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

Dilansir dari laman berita sports Football Italia, dalam laga sarat gengsi tersebut, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain berpeluang untuk menciptakan sebuah rekor. Penyerang berusia 30 tahun itu berpeluang menjadi pemain Argentina pertama yang mencetak gol untuk Milan di Derby della Madonnina.

Bagi Inter Milan mungkin hal tersebut bukanlah sesuatu yang asing. Terlebih, di musim lalu penyerang andalan mereka, Mauro Icardi sukses mencetak tiga gol sekaligus alias hattrick ke gawang rival abadinya itu.

Namun, catatan itu nyatanya tak berlaku bagi AC Milan. Sepanjang 168 edisi digelarnya Derby Milan, tidak ada satupun pemain asal Argentina yang membela I Rossonerri mampu mencetak gol dalam pertandingan yang ditunggu-tunggu ini.

Peluang Higuain dalam membuat rekor tersebut tentu sangat besar. Pasalnya, dalam 11 pertemuan terakhir melawan Inter, pemain asal Argentina itu terbilang subur. Total ia sudah menyarangkan sebanyak 6 gol ke gawang Inter ketika berseragam Napoli dan Juventus.

Sejak didatangkan AC Milan musim panas lalu, performa Higuain juga terbilang mengesankan. Dari 7 pertandingan yang telah dijalani, ia sukses menyumbang 6 gol dan 1 assist bagi timnya.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%