Bola Internasional

Jelang Inter vs Milan, Begini Tanggapan Bambang Pamungkas

Minggu, 21 Oktober 2018 09:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga big match dalam kasta tertinggi sepak bola Italia, Serie A Italia yang mempertemukan antara klub sepak bola Inter Milan dan AC Milan akan digelar pada hari Senin (22/10/18) dini hari WIB nanti.

Laga yang bertajuk Derby Della Madonnina ini tentunya sangat banyak ditunggu oleh para pencinta sepak bola di seluruh dunia, terutama legenda Timnas sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas, atau yang akrab disapa Bepe itu memberikan prediksinya. Sebagai seorang fans Inter Milan, Bepe dengan percaya diri mengatakan bahwa Inter Milan akan memenangkan pertandingan.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun Twitternya saat menjawab pertanyaan seorang netizen. Ia memperkirakan jalannya pertandingan akan dikuasai oleh AC Milan, meskipun hasil akhir akan tetap menjadi milik La Beneamata.

Sekadar informasi, dalam sejarah Derby Della Madonnina, Inter Milan unggul jauh atas rival sekotanya tersebut. Berdasarkan catatan situs statistik sepak bola dunia, transfermarkt, Inter vs AC Milan telah terjadi 197 kali dalam pertandingan resmi.

Dalam 197 laga tersebut, Inter mendominasi dengan 69 kali menang, dengan AC Milan hanya berhasil memenangkan 64 laga dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia dengan 16 poin dari delapan laga yang telah dilakoni. Sementara AC Milan berada di posisi 11 dengan 12 poin.

Penulis: Abdullah Saputra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT