Liga Indonesia

Perkuat Timnas Indonesia U-19, Todd Ferre Dapat Doa dari Sosok Spesial

Minggu, 21 Oktober 2018 18:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Todd Rivaldo Ferre, bintang Timnas Indonesia U-19. Copyright: © pssi.org
Todd Rivaldo Ferre, bintang Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Coach Agustinus Ferre, ayah kandung dari bintang muda Persipura Jayapura dan Timnas Sepak Bola Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre, mengaku terharu dan bangga anak pertamanya itu bisa mewujudkan impian masa kecilnya.

Yah, Todd ternyata sudah menyukai Timnas Indonesia sejak kecil, dan ia merupakan pengagum Boaz Solossa juga Bambang Pamungkas.

"Saya sebagai orang tua merasa bangga dan semoga dengan cita-citanya itu dia bisa terus berkarier dan berprestasi, sampai mungkin nanti dia bisa menjadi pengganti untuk idolanya, Boaz," ungkap Coach Agus pada awak berita olahraga INDOSPORT, Minggu (21/10/18).

Meski Todd sudah mewujudkan mimpinya bermain bersama Timnas Indonesia u-19, namun Coach Agus tetap berharap agar para pemain muda Papua lainnya juga bisa diberikan kesempatan yang sama.

"Saya berharap, dengan adanya Todd bisa ada perubahan di Timnas Indonesia, karena saya lihat dari sekian banyak timnas saat ini tidak ada pemain Papua, di Timnas senior dan U-16 anak Papua tidak ada," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri dapat memberikan kepercayaan penuh dan  banyak kesempatan bermain untuk Todd. Karena menurutnya, itu akan menjadi pemicu motivasi bagi para pemain sepak bola muda Papua lainnya.

"Tentu saya berharap Todd juga diberikan banyak kesempatan bermain. Dengan begitu, kami berharap Todd juga bisa menularkan motivasi dan menjadi penyemangat bagi anak-anak Papua," tandasnya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%